|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menjalin Polres Landak Akan Melaksanakan Khitanan Massal Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76

Polsek Menjalin Polres Landak Berpoto Bersama Anak-Anak Sekolah

Menjalin (Suara Landak) - Untuk memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat yang lebih baik lagi Polsek Menjalin akan melakukan Khitanan Massal yang akan dilaksanakan di Mako Polsek Menjalin.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. bersama Kanit Binmas Polsek Menjalin Bripka Rodiansyah mendatangi Sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Menjalin terutama anak sekolah SD yang kemungkinan besar ada minat dan siap untuk di Khitan, rabu 08/6/22.

Kita sudah berkoordinasi dengan Kepala Sekolah SDN 01 dan Guru SDN 05 Menjalin " Ucap Suwandi pada saat dikonfirmasi diruang kerjanya.

Suwandi menambahkan dalam rangka Hari BHAYANGKARA KE 76 Polsek Menjalin di percaya Pimpinan akan mengadakan Khitanan Massal untuk masyarakat umum jika tidak ada halangan kegiatan tersebut " Insya Allah akan kami adakan pada hari Sabtu tanggal 18 Juni mendatang, kegiatan tersebut gratis dan bagi peserta akan di berikan bingkisan.

"Kami harapkan masyarakat bisa untuk mendaftarkan anak-anaknya untuk mengikuti kegiatan tersebut," harap Kapolsek.

Anggota saya dilapangan juga sudah mensosialisasikan kegiatan ini, kita akan berkoordinasi dengan Forkopimcam Menjalin para Kepala Desa dan seluruh elemen masyarakat baik Todat, Tomas dan Toga.

Semoga dalam pelaksanaan nanti akan berjalan dengan lancar dan sukses " Pungkasnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini