|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Monitoring Giat Vaksinasi di Desa Bilayuk

Polsek Mempawah Hulu Monitoring Giat Vaksinasi di Desa Bilayuk

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Demi Terciptanya Sitkamtibmas yang aman Polsek Mempawah Hulu  laksanakan  pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi covid 19 di Desa Bilayuk Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak. Selasa  (28/06/2022).

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D menyampaikan kegiatan ini dalam rangka monitoring dan pengamanan giat vaksinasi upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dan menuju Herd Immunnity sehingga tercipta situasi Harkamtibmas yang kondusif.

Kehadiran anggota Polri selain bertugas untuk pengamanan juga untuk mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Kami menghimbau kepada seluruh warga untuk mau mengikuti vaksinasi Covid-19 ini, karena vaksinasi ini vaksin yang aman dan halal, untuk itu jangan takut di vaksin, guna mewujudkan kekebalan tubuh kita terhadap serang Covid-19. Mari kita sukseskan vaksinasi Covid-19 ini, agar Kabupaten Landak khususnya wilayah Kecamatan Mempawah Hulu ini benar- benar terhindar dari Covid-19,"Himbau Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini