-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Ngabang Bantu Evakuasi Penemuan Mayat

Personil Polsek Ngabang Bantu Evakuasi Penemuan Mayat

Ngabang (Suara Landak) - Personil Polsek Ngabang yang dipimpin Kapolsek Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon bantu warga evakuasi penemuan mayat lelaki (AJ) di Empute Dusun Semabak Desa Ambarang Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Jumat (17/06/2022).

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon menjelaskan Adapun kronologis kejadian tersebut,
Berdasarkan keterangan Istri bahwa korban telah meninggalkan rumah sejak hari Rabu Tanggal 15 Juni 2022 sekitar pukul 10.00 wib dengan bermaksud akan mencari gagang Dodos ke arah kebun buah Sawit milik korban karena direncanakan korban akan panen keesokan harinya di Emputik Dusun Semabak Desa Ambarang

Pada saat pergi Korban membawa parang dan tas yang berisi obat dikarenakan korban sedang tidak enak badan. Dikarenakan sudah beberapa lama korban tidak pulang maka pihak keluarga berinisiatif untuk mencari keberadaan korban.

Kegiatan pencarian korban dilakukan oleh Adik kandung Korban an. Akian beserta beberapa orang warga Semabak dimulai sejak pukul 18.00 wib hari Kamis tanggal 16 Juni 2022 sampai dengan pukul 01.00 wib akan tetapi korban tidak juga ditemukan kemudian Pencarian dilanjutkan pada Hari jumat tanggal 17 Juni 2022 dimulai pukul 06.00 wib, ujar Kapolsek Ngabang

Sekitar pukul 08.00 wib keluarga melakukan  pencarian kembali dan menemukan korban dalam posisi korban telentang dengan kondisi sudah meninggal dibawah pohon Dingir sekitar 1 kilo meter dari kebun sawit korban. Sekitar pukul 11.00 wib korban dibawa ke RSUD Landak oleh personil Polsek Ngabang guna dilakukan Visum menggunakan kendaraan Patroli Polsek Ngabang.

"Direncanakan korban akan dimakamkan hari ini tanggal 17 Juni 2022 di TPU Dusun Semabak Desa Ambarang Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak," tambah Kapolsek Ngabang.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini