|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Menjalin Pantau Vaksinasi di SDN 01 Menjalin

Personil Polsek Menjalin Pantau Vaksinasi di SDN 01 Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Bertempat di SDN 01 Menjalin siswa-siswi laksanakan Vaksinasi Covid-19, kamis 16/6/22. Kegiatan dilakukan oleh Tim Nakes Puskesmas Menjalin yang di pimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Menjalin Ibu Edita Linda SKM.

Sebelum pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di mulai para siswa-siswi di berikan pemahaman oleh Tim Puskesmas Menjalin, pentingnya untuk melakukan vaksin terhadap anak-anak yakni untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid-19. Selamet menambahkan dirinya mengapresiasi siswa-siswi yang tidak takut untuk melakukan vaksin, mental anak-anak sudah kuat dan mengerti pentingnya untuk melakukan pencegahan agar terhindar dari Covid-19.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. pada saat dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan Forkopimcam Menjalin akan terus bekerjasama dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Menjalin untuk terus memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 yakni memakai masker sering mencuci tangan dan hindari kerumunan.

"Bagi anak-anak sekolah yang sudah melakukan Vaksinasi Covid-19 kami ucapkan terima kasih, bagi masyarakat yang belum sama sekali vaksin ayo segera mendaftarkan diri di Puskesmas Menjalin disana ada juga Gerai Vaksinasi terbuka untuk umum," jelas Suwandi.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini