-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Menjalin Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga

Personil Polsek Menjalin Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga

Menjalin (Suara Landak) - Covid-19 belum berakhir dari muka bumi ini, untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 Personil Polsek Menjalin lakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga, jumat 10/6/22.

Kegiatan ini merupakan inisiatif dari Personil Polsek Menjalin untuk memberikan contoh kepada masyarakat bahwa pentingnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19, cairan disinfektan disemprotkan di rumah warga di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak.

"Pemerintah emang sudah melonggarkan kepada masyarakat jika melakukan aktivitas di luar sudah bisa melepaskan masker, tetapi kita tetap waspada terhadap covid-19 tetap disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan di semprotkan disinfektan kita sudah melakukan pencegahan,"ujarnya.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. pada saat dikonfirmasi mengatakan kami Anggota Polsek Menjalin akan terus memberikan himbauan kepada masyarakat pentingnya untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19, jangan terlena dengan situasi sebisa mungkin kami ada peduli dengan lingkungan sekitarnya saya perintahkan kepada Personil Polsek Menjalin untuk melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga. Dengan harapan masyarakat tetap disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan, dan menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari Covid-19.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini