|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Mempawah Hulu Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Personil Polsek Mempawah Hulu Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Kecamatan Mempawah Hulu , personil Polsek Mempawah Hulu selalu meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah serta tatap muka dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung. Rabu 1/6/2022

Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap warga seperti yang dilaksanakan oleh  BRIPKA Ria Latif melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga desa  guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut BRIPKA Ria Latif memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.

“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Mempawah Hulu, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” pungkasnya.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini