-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Lakalantas Mobil Mitsubishi Dump Truck Vs Motor Yamaha Jupiter MX, Satu Korban Alami Luka-Luka

Lakalantas Mobil Mitsubishi Dump Truck Vs Motor Yamaha Jupiter MX

Sengah Temila (Suara Landak) - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Pontianak – Ngabang tepatnya di Dusun Runut Desa Tonang, Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Kejadian terjadi pada Rabu 22 Juni 2022 sekitar pukul 14.30 WIB. Peristiwa kecelakaan terjadi antara kendaraan  Mobil Mitsubishi Dump Truck KB 9874 EF  dengan Kendaraan Sepeda Motor Jupiter MX KB 5732 TY.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono melalui Unit lakalantas Polsek Sengah Temila Bripda Fransiskus Cimbun menjelaskan, kendaraan Mobil  Mitsubishi Dump Truck, KB 9874 EF yang dikendarai oleh Wiwin Firmansyah (29) datang dari arah Pontianak menuju Ngabang. Sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara) datang dari arah yang berlawanan kendaraan sepeda motor Yamaha Jupitet MX, KB 5732 TY yang dikendarai oleh Rian (19), dengan posisi kedua kendaraan sama - sama di garis tengah jalan.

Sehingga kendaraan sepeda motor yamaha jupiter MX yang dikendarai oleh Rian langsung menabrak bagian lampu depan sebelah kanan dari mobil Mitsubishi Dump Truck yang dikemudikan oleh Wiwin Firmansyah. Atas kejadian tersebut, pengendara sepeda motor yamaha jupiter MX Rian (19) Alamat Dusun Lenggot Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak Mengalami luka pada paha sebelah kiri dan kanan, luka pada siku tangan sebelah kiri, luka robek pada paha sebelah kanan dan luka lecet pada pipi sebelah kanan.

Adapun tindakan yang telah dilakukan unit lakalantas polsek sengah Temila yaitu mendatangi TKP, membawa korban ke Puskesmas Senakin. Membuat sket kasar TKP, mendata identitas korban lakalantas dan saksi serta Mengamankan Kendaraan ke Polsek Sengah Temila.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini