-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Sebangki dan Ketua Ranting Bhayangkari Sebangki Jenguk Keluarga Anggota Yang Sakit

Kapolsek Sebangki Menjenguk Keluarga Anggota yang Sakit

Sebangki (Suara Landak) - Kapolsek Sebangki Ipda Dahroni,S.I.P berserta Ketua Ranting Bhayangkari Sebangki menjenguk salah satu anggota bhayangkari Ranting Sebangki yang sakit.

Adapun anggota bhayangkari yang dijenguk yakni istri dari Bhabinkamtibmas Desa Agak polsek Sebangki Bripka Heriyanto pabayo di kediamannya di dusun senunuk desa agak kecamatan Sebangki,selasa ( 31/05). kegiatan ini sebagai wujud kekompakan dan perhatian serta kebersamaan keluarga besar polsek Sebangki.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sebangki Ipda Dahroni,S.I.P  memberikan suport dan tali asih sebagai bentuk rasa empati serta mendo'akan, agar istri dari Bripka Heriyanto Pabayo lekas sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasanya.

Kapolsek mengatakan menjenguk anggota atau keluarganya yang sakit merupakan salah satu kepedulian sosial Polsek Sebangki serta menjalin hubungan silaturahmi polsek sebangki dan keluarga anggota.

"Diharapkan dengan menjenguk keluarga anggota yang sedang sakit mampu memotivasi dan memberi semangat yang sedang sakit dan menambah kekompakan keluarga besar polsek sebangki," tutup Ipda Dahroni.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini