|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menyuke Menghadiri Kegiatan Sosialisasi Perbaikan Jalan Sidas-Simpang Tiga, Ini Yang Disampaikannya

Kapolsek Menyuke Menghadiri Kegiatan Sosialisasi Perbaikan Jalan Sidas-Simpang Tiga

Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan menghadiri kegiatan sosialisasi perbaikan jalan raya Sidas-Simpang Tiga yang dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalbar Selasa (21/6/2022).
 
Kegiatan yang dilaksanakan diaula Kantor Camat Menyuke tersebut turut dihadiri Camat Menyuke, Apentinus, Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalbar yang diwakili Wiwin Haryanto selaku Kasi Pemeliharaan Jalan dan Hendri Asagokma P Kasi Pembangunan dan Rekonstruksi, Kepala Dinas PUPR Kabupaten  Landak yang diwakili Adinus selaku Kabid Bina Marga PUPR Kabupaten Landak, Kepala Puskesmas Darit Edi, Pimpinan perusahaan PT. TTT dan PT. NSA yg diwakili oleh Kasman KS dan Arsensius, Pimpinan PT. PAS yang diwakili Erdi, Kades Anik, Kades Bagak, Kades Mamek, Kades Darit, Kades Ansang dan Kades Songga, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.
 
“Hari ini kita menghadiri sosialisasi perbaikan jalan raya Sidas-Simpang tiga, hal ini yang kita harapkan bersama-sama agar kondisi jalan ini segera ditangani dengan baik,” papar Kapolsek Menyuke
 
Kapolsek berharap melalui kordinasi yang baik antara Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dan Pemerintah Kabupaten Landak dapat menghasilkan keputusan yang baik untuk selanjutnya kondisi jalan tersebut dapat segera ditangani untuk dilakukan perbaikan. Mengingat dengan kondisi jalan yang rusak dikhawatirkan dapat memicu lakalantas.

“Kita harapkan bersama adanya keputusan yang baik, yang dinanti-nanti oleh masyarakat selama ini dengan kondisi infrastruktur jalan yang rusak dan akan dilakukan perbaikan ini dan semoga segera terealisasi,”pungkas Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini