|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Hadiri Giat Sosialisasi Dan Binteknis Pilkades Serentak

Kapolsek Mandor Hadiri Giat Sosialisasi & Binteknis Pilkades Serentak

Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Hengki Gunawan menghadiri kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Pilkades Serentak di Kecamatan Mandor, pada  kamis pagi (2/5/2022) diGedung UDKP desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Hadir dalam kegiatan tersebut Arjudin, S.sos Camat Mandor, Danramil Mandor, Ketua DAD Kecamatan Mandor, PPKD Tingkat Kecamatan, Kades Sekecamatan Mandor, Ketua BPD Desa Yang melaksanakan Pilkades serta ketua dan Sekretaris PPKD Tingkat Desa.

Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mensosialisasikan Pilkades di Kecamatan Mandor sesuai dengan tahapan Pilkades serta menyampaikan Tupoksi PPKD di tingkat Desa.

"Untuk kecamatan Mandor ada 13 Desa yang akan melaksanakan Pilkades yaitu Desa Ngarak, Kayu Tanam, Salatiga, Simpang Kasturi, Pongok, Kerohok, Selutung, Sebadu, Sumsum, Semenok, Mengkunyit, Sekilap dan Desa Keramas," ucap Kapolsek.

Kapolsek berharap dengan adanya sosialisasi ini panitia dapat memahami tupoksinya agar pelaksanaan pemilihan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

"Saya berharap kerja sama semua pihak agar pelaksanaan pemilihan Kepala Desa nantinya dapat berjalan aman, baik dan lancar serta dapat menjaga keamanan supaya tetap kondusif," tutup Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini