-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolda Kalbar Kunjungi Desa Darit

Kapolda Kalbar Kunjungi Desa Darit

Menyuke (Suara Landak) - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol.Drs, Suryanbodo Asmoro, M.M melaksanakan kunjungan kerja ke Desa Darit, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Kamis (23/6/2022).
 
Kunjungan Kapolda Kalbar ke Desa Darit, Kecamatan Menyuke tersebut turut diikuti sejumlah pejarat tinggi utama Polda Kalbar diantaranya Karo Ops Polda Kalbar Kombes Pol Viktor Togi Tambunan, SH, S.I.K,  Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Drs Reguel Siagian, Dansat Brimob Kompes Pol Muhamad Guntur S.I.K, Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, S.H., M.H, Camat Menyuke Bapak Apentinus S.Sos., M.E,. Kepala Puskesmas Darit Sdra Edi, S.Tr, Gizi,. Ketua DAD Kecamatan Menyuke, FX.Santing, Kepala Sekolah SD Negeri 02 Darit beserta dewan guru, murid, Undangan, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.
 
Dalam sambutannya Kapolda Kalbar Irjen Pol, Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M berterima kasih atas sambutan yang diberikan oleh masyarakat Desa Darit kepada dirinya dan rombongan yang hadir di Desa Darit.
 
“Saya berharap masyarakat di Desa Darit dapat terus menjaga keamanan dan ketertiban demi keamanan bersama,” papar Kapolda Kalbar Irjen Pol, Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M.
 
Dalam kesempatan bertatap muka langsung dengan Forkopincam serta masyarakat di Desa Darit, Kapolda Kalbar juga meminta masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang dapat memecah belah rasa persatuan dan kesatuan antara sesama masyarakat.

“Tetap jaga kesatua dan persatuan bangsa dan Negara serta wilayah dimana kita berada,” sambung Kapolda Kalbar
 
Selanjutnya terkait kunjungan kerjanya di Desa Darit tersebut Kapolda mengatakan bahwa hal tersebut merupakan bentuk pendekatan Kepolisian kepada masyarakat yang juga rangkaian kegiatan bakti sosial kepada masyarkat dalam peringatan Hari Bhayangkara ke 76.
 
Dalam kesempatan tersebut, Kapolda juga turut memberikan bantuan sosial kepada toda, todat dan tomas serta bingkisan kepada para siswa-siswi SD Negeri 02 Darit, setelah kegiatan ke SD Negeri 02 Darit Kapolda Kalbar langsung mengunjungi Polsek Menyuke Polres Landak.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini