|

Streaming Radio Suara Landak

Kanit Binmas Hadiri Sertijab Kepala Sekolah SMAN 1 Mempawah Hulu

Kanit Binmas Hadiri Sertijab Kepala Sekolah SMAN 1 Mempawah Hulu

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Kanit Binmas Polsek Mempawah Hulu BRIPKA Riswantoro  menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Sekolah SMA 1 Mempawah Hulu, Selasa 28/6/2022.

Acara serah terima jabatan kepala sekolah SMA 1 Mempawah Hulu dari pejabat lama Yulius S.pd kepada Pejabat baru  Yakobus S.pd.M.pd yang dilaksanakan di Aula SMA Negeri 1 Mempawah Hulu. Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Landak, Ketua Komite SMAN 1  Mempawah Hulu, pejabat lama dan baru Kepala Sekolah SMAN 1 Mempawah hulu, Camat Mempawah Hulu, Dewan Guru, Personil Polsek Mempawah hulu dan Personil Koramil Mempawah hulu.

Kanit Binmas Polsek Mempawah Hulu BRIPKA Riswantoro dalam kesempatan kegiatan menyampaikan, Semoga dengan pergantian pejabat diharapkan dapat mempertahankan dan meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin selama ini antara Polri dengan pihak pendidikan khususnya SMAN 1 Mempawah Hulu. Pergantian pejabat merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi, Semoga Kepala Sekolah Yang Baru dapat membawa SMA 1 Mempawah Hulu menjadi lebih maju lagi kedepannya. 

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini