-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kanit Binmas Aipda F. Akbar Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Kecamatan Air Besar

Kanit Binmas Aipda F. Akbar Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

Air Besar (Suara Landak) - Kanit Binmas Polsek Air Besar Aipda F. Akbar melaksanakan pemantauan Vaksinasi di Puskesmas  Kecamatan Air Besar, Selasa (31/05/2022).

Kanit Binmas Aipda F. Akbar Lakukan Pemantauan kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Team Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Serimbu kepada Masyarakat Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak. Kegiatan Vaksinasi ini diperuntukan untuk Warga Masyarakat Kecamatan Air Besar adapun untuk jenis Vaksin yang akan di berikan yaitu Mordena.

Kanit Binmas Aipda F. Akbar menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan di Puskesmas Kecamatan Air Besar ini ada beberapa persyaratan yaitu peserta harus membawa Foto Copy KTP / KK untuk mempermudah didalam pendataan yang selanjutnya diberikan formulir untuk mengisi data identitas kesehatannya. Tuturnya.

Selanjutnya peserta yang akan divaksinasi tersebut ada beberapa tahapan yang harus di lalui yaitu Pertama Pendaftaran para penerima vaksin, Kedua Penerima vaksin akan dilakukan Scrining kesehetan, Ketiga Penyuntikan vaksinasi yang telah melewati Scrining, Ke empat Observasi Paska Penyuntikan Vaksinasi yaitu Menunggu Reaksi dari Vaksin/Efek Vaksin tersebut.

"Kami dari Pihak Polsek Air Besar dan akan terus melakukan Pemantauan terhadap pelaksanaan kegiatan-kegiatan Vaksinasi guna memberikan rasa aman dan nyaman serta mengingatkan kembali bagi masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes,"Tegasnya.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini