|

Streaming Radio Suara Landak

Jalin Silaturahmi Anggota Polsek Menyuke Anjangsana Ke Rumah Purnawirawan Polri

Jalin Silaturahmi Anggota Polsek Menyuke Anjangsana Ke Rumah Purnawirawan Polri

Menyuke (Suara Landak) - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Jajaran Polsek Menyuke malaksanakan anjang sana ke rumah purnawirawan Polri di Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Senin (27/6/2022).

Kegiatan anjangsana tersebut dilakukan tiga Anggota Polsek Menyuke masing-masing yaitu Aipda Agustiansyah, Aipda Heni Wintok, dan Bripka Yoyok Dwi Ariyanto ke kediaman purn Muji Santoso di Desa Darit, kediaman, purn Martius Elba di Desa Bagak, kediaman purn Santiam di Desa Anik dan kediaman purn Rahiman di Desa Anik. Dalam kegiatan anjangsana yang dilakukan tersebut, Anggota Polsek Menyuke yang hadir turut memberikan bingkisan kepada para purnawirawan yang ditemui.

"Kegiatan ini masih dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 76 sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama Anggota Polri mapun anggota yang sudah memasuki masa purna tugas," jelas Agustiansyah.

Ia menambahkan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama Anggota Polri baik yang masih aktif melaksanakan tugas maupun anggota yang sudah pensiun. "Harapan kita melalui kegiatan ini, tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik," pungkas Agus.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini