-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Iptu Suwandi Jalin Silahturahmi Dengan Jemaah Sholat Jumat Masjid Nurul Bustanul Jannah Mempawah Hulu

Iptu Suwandi Jalin Silahturahmi dengan Jemaah Sholat Jum'at

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. melaksanakan Silahturahmi dengan jemaah Sholat Jumat di Masjid Nurul Bustanul Jannah Karangan Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak, 3/6/22.

Dalam kesempatan tersebut dirinya menyambut baik atas undangan dari pengurus Masjid Nurul Bustanul Jannah Mempawah Hulu untuk menjadi Khatib Sholat Jumat."Alhamdulillah saya diberikan kesempatan untuk menjadi Khatib Sholat Jumat disini,"Ucap Suwandi pada saat dikonfirmasi diruang kerjanya.

Dirinya mengajak masyarakat di Kecamatan Mempawah Hulu untuk saling tolong menolong dalam kebaikan dan menerapkan dalam kehidupan sehari-hari, yakni meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Esa. Sudah sewajarnya kita saling berbagi kebaikan, menjalankan perintah Tuhan jangan sampai hidup kita sia-siakan dengan yang tidak baik.

Insya Allah hidup kita akan selamat baik di dunia maupun setelah kita di akhirat nanti, karena amal kebaikan lah yang akan kita pertanggungjawaban nantinya dihadapan Tuhan.

Pengurus Masjid Nurul Bustanul Jannah Karangan Bapak Zulkifli mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H yang mana beliau sudah sudi datang di Kecamatan Mempawah Hulu untuk menyampaikan Khatib Sholat Jumat bersama jamaah disini.

"Insya Allah apa yang telah disampaikan Bapak Kapolsek Menjalin akan kami terapkan dalam kehidupan sehari-hari, yakni saling tolong menolong dalam kebaikan dan saling membantu sesama manusia," pungkasnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini