-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Ini Yang Disampaikan Kapolsek Sebangki Saat Datangi Kantor Desa Sebangki

Kapolsek Sebangki Saat Datangi Kantor Desa Sebangki

Sebangki (Suara Landak) - Kapolsek Sebangki Ipda Dahroni,S.I.P bersama Kanit Binmas Polsek Sebangki Aipda Suryansyah melaksanakan sambang ke Kantor desa Sebangki dan bertatap muka dengan perangkat desa sambil menyampaikan pesan kamtibmas, Kamis (02/06/2022).

Pelaksanaan kegiatan sambang dan tatap muka bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi  serta memberikan pesan- pesan kamtibmas kepada perangkat desa agar dapat menyampaikan kepada warga desanya bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Hal ini merupakan langkah kanit binmas untuk lebih meningkatkan peran serta perangkat desa dalam pemeliharan kamtibmas disekitar lingkungan desanya.

"Kami berharap peran serta bapak ibu dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana,jangan ragu untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke polsek sebangki, "ujar Kanit binmas.

Kapolsek Sebangki Ipda Dahroni,S.Ip mengatakan dengan sambang membangun komunikasi aktif dengan warga, guna menjaga situasi yang kondusif perlu mendapatkan dukungan dari semua komponen masyarakat.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini