-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Sosialisasi Pungli kepada Bapak Lili Warga Desa Jambu Tembawang

Bhabinkamtibmas Sosialisasi Pungli Kepada Bapak Lili

Air Besar (Suara Landak) - Polsek Air Besar Bripka Sunardi Selaku Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar berikan Sosialisasi terkait "Pungli" pada Warga Binaannya bertempat di Desa Jambu Tembawang Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Kamis (03/06/2022).

Tidak Perlu di Pungkiri Lagi saat ini pelaku dari Pungli tersebut bukan hanya dari kalangan yang berdasi/perkantoran saja bahkan saat ini ada juga pelakunya dari kalangan masyarakat biasa.

Untuk Itulah Bripka Sunardi mensosialisasikan dan menghimbaun tentang Perpres Nomor 87 Tahun 2016 tentang Satgas Sapu Bersih Pungutan Liar  Pada salah satu Warga yang berada di Desa Jambu Tembawang yang dimana Desa tersebut adalah merupakan Desa binaannya.

Adapun untuk biaya administrasi yang ada akibat pelaksanaan kegiatan baik perseorangan maupun pemerintahan telah diatur dan sudah jelas besaran nominalnya, jika ada nominal yang melebih besaran yang telah ditetapkan maka itu sudah termasuk kedalam Pungli,"Ucapnya.

Bhabinkamtibmas pun berpesan bagi masyarakat yang mengetahui atau pun menjadi korban Pungli bisa langsung melaporkan ke Polsek Air Besar, Kami akan terima dan akan Kami bantu usut sampai tuntas.Untuk itu marilah kita saling bekerja sama dalam hal memberantas Pungli ini Guna Menciptakan Suasana yang aman dan nyaman di lingkungan kita ini.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini