|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Menjalin (Suara Landak) - Untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 Puskesmas Menjalin melaksanakan Vaksinasi lanjutan kepada masyarakat di Dusun Setutuk Desa Bengkawe Kecamatan Menjalin, kamis 02/6/22.

Vaksinasi Covid-19 lanjutan terus dilakukan oleh pihak Puskesmas Menjalin yakni mendatangi masyarakat agar tetap melakukan vaksin baik tahap pertama kedua dan ketiga.

Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin Bripka Roni bersama Brigadir Alfrin Silalahi mendampingi Tim Nakes Puskesmas Menjalin ke Dusun Setutuk Desa Bengkawe, kegiatan ini merupakan terget pemerintah pusat agar masyarakat di seluruh Indonesia sudah melakukan Vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhindar dari Covid-19.

Pada saat dilapangan tim Puskesmas Menjalin bersama anggota Polsek Menjalin dan anggota Koramil Menjalin penuh semangat mendatangi masyarakat agar tetap melakukan vaksin baik tahap pertama kedua dan ketiga " Ucap Bripka Roni.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah melakukan Vaksinasi Covid-19 hari ini, semoga masyarakat Indonesia bisa cepat pulih kembali terbebas dari Covid-19. Kita tetap disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19, yakni memakai masker sering mencuci tangan dan hindari kerumunan," Pungkasnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini