|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Sambang

Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Sambang

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusip di Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas tanpa mengenal lelah melaksanakan kegiatan baik sambang ke desa menemui warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

Bhabinkamtubmas Desa Karangan BRIPKA Hamdan melakukan sambang Kamtibmas di Dusun karya jaya Desa karangan dan melakukan komunikasi dengan warga yang ditemui, Senin (13 /6/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas BRIPKA Hamdan mengajak para warga untuk selalu bersinergi dan bersama sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan selalu waspada terhadap Tindak kejahatan yang akan mengganggu kamtibmas di desa. Di tengah pandemi saat ini yang masih mewabah tak lupa Hamdan juga menghimbau kepada warga untuk selalu patuhi protokol kesehatan.

Salah seorang warga Haryati mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Polsek Mempawah Hulu yang selalu rutin dan aktif melaksanakan kunjungan dalam menjaga silahturahmi di desanya, "semoga ini tetap berkelanjutan agar kami merasa aman dengan adanya kehadiran bapak-bapak Polisi,"ucapnya.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D  saat dihubungi mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini  tali silaturahmi antara anggota Polri dan warga sekitar tetap erat dan baik, serta dengan penyampaian himbauan kepada warga sekitar agar warga sekitar tetap mendukung program Polri supaya situasi tetap kondusif.

“Bantu kami dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing, tanpa adanya partisipasi dari seluruh masyarakat, keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu ini tidak akan dapat terwujud,"tutupnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini