-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Mempawah Hulu Tingkatkan Patroli

Polsek Mempawah Hulu Tingkatkan Patroli

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya Polsek Mempawah Hulu  terus melakukan patroli dibeberapa lokasi. minggu 19/6/2022.

Kegiatan patroli tersebut dilakukan secara rutin oleh Personel Polsek Mempawah Hulu  dengan sasaran  pemukiman warga,Pasar, Minimarket , SPBU  dan tempat-tempat  yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas. Dalam kegiatan patroli tersebut anggota patroli melakukan dialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat atau warga yang ditemui.

Selanjutnya, petugas Patroli juga menitipkan pesan apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor kepada Bhabinkamtibmas atau kekantor Polisi terdekat agar segera ditangani.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D membenarkan kegiatan yang rutin dilaksnakan personilnya, ini tidak lain tidak bukan guna menekan terjadinya gangguan kamtibmas dan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dirasakan.

"Maka dari itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, keamanan dan ketertiban bukan semata-mata tugas Polisi, namun karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,".ujarnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini