|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sengah Temila Cek Tiga Titik Api

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sengah Temila Cek Tiga Titik Api

Sengah Temila (Suara Landak) - Jajaran Anggota Polsek Sengah Temila menindaklanjuti laporan berupa temuan adanya titik api (hot spot) di wilayah hukum Polsek Sengah Temila Polres landak, Senin sore (6/06/2022) langsung menurunkan Anggota untuk melakukan pengecekan di 3 titik api, di antaranya dusun Ne'Kompong desa Andeng 1 titik dengan luas 0,5 Hektar, dusun Keranji Paidang 2 titik dengan luas 0,4 H dan 0,7 Hektar. Hasil pemeriksaan di lokasi 2 Desa tersebut, Api ditemukan sudah padam dan menjalar ke lokasi warga lain. Selasa, (7/6/2022)

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Katono menjelaskan, bahwa dirinya telah mengutus anggota Bhabinkamtibmasnya untuk mengecek langsung titik api (hot spot) dan Anggota Bhabinkamtibmas yang datang kelokasi bersama perangkat desa setempat, kemudian memberikan himbauan dan penyuluhan akan dampak kebakaran hutan dan lahan.

"Saya langsung memerintahkan anggota saya guna untuk melakukan pengecekan titik api tersebut,"kata Ipda Yulius Kartono. Dan ia juga menjelaskan agar warga seyogianya berhati-hati dalam melakukan pembakaran hutan dan lahan mengingat dampak akibat karhuta ini sangat fatal.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini