-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Tahanan Polres Landak Mendapatkan Siraman Rohani

Tahanan Polres Landak Mendapatkan Siraman Rohani

Ngabang (Suara Landak) - Sattahti Polres Landak memberikan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) kepada para tahanan Nasrani di Rutan Polres Landak, Sabtu, (21-05-2022)

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina,S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kasat Tahti IPDA M.Ibrahim Malik menjelaskan, pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bertujuan agar para tahanan tidak mengulangi lagi kesalahan yang melanggar hukum dengan taat dalam beribadah.

Kegiatan Binrohtal tersebut menekankan harapan ketika sudah kembali ke masyarakat para tahanan menjadi lebih baik dan tidak melanggar hukum. Kegiatan binrohtal ini di sampaikan oleh Pdt Janes Sihombing.

Dalam ceramahnya, Janes Sihombing mengajak kepada semua tahanan agar meningkatkan ibadahnya kepada Tuhan Allah kita, perbanyak berdoa,  memohon ampun kepada Tuhan dan bertobat untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi serta berusaha untuk menjalani kehidupan yang lebih baik di masyarakat kelak kalau sudah selesai menjalani masa hukumannya.Kegiatan binrohtal ini dikuti oleh 23  tahanan yang beragama Nasrani dan dilaksanakan setiap bulannya dengan tetap menerapkan prokes.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini