|

Streaming Radio Suara Landak

Sambangi Alfamart, Polsek Mempawah Hulu Wujudkan Kamtibmas Yang Aman

Polsek Mempawah Hulu Wujudkan Kamtibmas Yang Aman

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Guna mencegah tindak kejahatan dan mewujudkan kondisi kamtibmas yang aman, Anggota Polsek Mempawah Hulu  melaksanakan patroli sambang dengan menyambangi tempat tempat perbelanjaan yang  ada  diwilayah hukum Polsek Mempawah Hulu. Selasa 17/5/2022.

Kali ini petugas patroli Polsek Mempawah Hulu  Bripka Ria Latif melaksanakan kegiatan patroli dengan menyambangi Alfamart yang berada didusun sele terpadu desa karangan.

Dalam kegiatan Patroli dialogis tersebut Bripka Ria latif menyampaikan pesan kamtibmas terkait dengan sistem pengamanan. Selanjutnya Bripka Ria Latif berkoordinasi dan melakukan himbauan kepada pengelola minimarket untuk meningkatkan pengamanan dengan memasang CCTV di dalam maupun diluar. Menurutnya, CCTV sangat penting sebagai bukti dan juga untuk mengidentifikasi pelaku kejahatan bila terjadi tindak pidana.

Ditempat terpisah Saat dihubungi Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D Menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan salah satunya  alfamart , kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir  dan antisipasi terjadinya tindakan kejahatan seperti perampokan maupun curanmor di indomaret.

"Kegiatan patroli dialogis ini juga merupakan salah satu upaya pihak kepolisian khususnya Polsek Mempawah Hulu untuk mencegah terjadinya kriminalitas,"Ujarnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini