|
Streaming Radio Suara Landak

Pj Bupati Samuel Lantik Penyesuaian Jabatan Fungsional

Pj Bupati Samuel Lantik Penyesuaian Jabatan Fungsional

Landak (Suara Landak) - Pj bupati Landak melantik Sebanyak 9  orang ASN pada penyesuaian jabatan fungsional di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Landak dalam acara pelantikan dan pengambilan janji jabatan bagi pejabat administrasi yang di setarakan kedalam jabatan fungsional. Acara di laksanakan di Kantor Bupati Landak, Senin (30/05/2022).

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, Para Staf Ahli Bupati, Kepala Opd di lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak dan para Rohaniawan.

Pada sambutannya Pj. Bupati Landak mengharapkan para pejabat fungsional yang baru dilantik agar segera melakukan penyesuaian sehingga dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Landak.

“Jabatan fungsional yang baru harus mampu memberikan pertimbangan kepada pejabat pembina kepegawaian dengan gagasan-gagasan terkait penyelengaraan tugas pemerintaha guna mendukung dan mendorong percepatan pembangunan di segala bidang,”ujar Samuel.

Pj bupati berharap agar para pejabat yang sudah dilantik dapat berkerja secara maksimal dengan penuh tanggung jawab dalam membangun daerah Kabupaten Landak.

“Oleh sebab itu, jabatan yang diberikan harus di laksanakan dengan penuh tanggung jawab, berkomitmen serta mampu membangun kerjasama dalam suatu organisasi sehingga dapat memberikan hasil kerja yang maksimal dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” tegas Samuel.

Lebih lanjut Pj. Bupati Landak juga kembali mengingatkan para ASN yang sudah di lantik agar tetap membangun kerjasama yang baik dan terus membangun koordinasi di lingkungan unit kerja.

“Sebagai ASN saudara tentunya harus mampu menciptakan suasana kerja yang kondusif serta membangun kerjasama yang baik di lingkungan unit kerja, karena keberhasilan dan kesuksan seseorang tidak bias di raih tanpa dukungan dari rekan kerja. Terus bangun koordinasi, komunikasi dan kerjasama efektif secara berjenjang,” pungkasnya.

Di akhir sambutannya Pj. Bupati Landak mengucapkan selamat kepada 9 ASN yang di lantik sebagai pejabat fungsional di lingkungan pemerintah Kabupaten Landak.

“Saya mengucapkan selamat menempati jabatan yang di percayakan kepada para pejabat fungsional yang baru di lantik. Saya yakin dan percaya saudara mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh tanggung jawab. Marilah kita tunjukan kerja nyata kita untuk membangun kabupaten landak tercinta ini,"tutupnya.

Tim Rilis / MC

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini