-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pj Bupati Samuel Apresiasi Paduan Suara Dewasa Campuran di GPPIK Ngabang

Pj Bupati Landak, Samuel saat saksikan paduan suara dewasa campuran di GPPIK Ngabang
Ngabang (Suara Landak) - Penjabat Bupati Landak Samuel  menghadiri dan menyaksikan persiapan paduan suara dewasa campuran (PSDC) di Gereja Persekutuan Pemberitaan Injil Kristus (GPPIK) Timotius, Ngabang, Minggu (29/5/2022).

Turut Hadir Jakius Sinyor selaku ketua beserta pengurus Lembaga Pengembagan Pesparawi Daerah (LPPD), Kalimantan Barat, Pengurus gereja dan seluruh jemaat Gereja PPIK Timotius, Ngabang
Dalam kesempatan tersebut Samuel sangat mengapresiasi penampilan paduan suara kategori Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC) Kabupaten Landak.

“Kita sudah sama-sama menyaksikan persiapan paduan suara, walaupun saya tidak terlalu mengerti tentang seni musik tetapi setelah saya mendengarkan, saya merasa bahwa kontingen paduan suara dewasa campuran ini  memiliki peluang yang sangat besar untuk menjadi juara. 

Lebih lanjut Samuel menyampikan Bahwa paduan suara untuk kategori suara dewasa campuran dari 14 kabupaten/kota telah dipercayakan kepada Kabupaten Landak dan hal ini juga bukan yang pertama kalinya kabupaten Landak untuk mewakili provinsi Kalimantan barat.

"Harapan kita semoga nanti bias memberikan yang terbaik saat bekompetisi. Paduan suara dewasa campuran (PSDC) adalah salah satu kategori dalam Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi). Pesparawi ke-XIII akan di selenggarakan di Yogyakarta pada tanggal 19-26 juni 2022," ujar Samuel.

Samuel juga memberikan pesan kepada Ketua dan seluruh pengurus Lembaga pengembagan pesparawi daerah (LPPD), agar mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan dengan sebaik-baiknya.

“Kepada ketua kontingen dan seluruh lppd agar saya berharap nanti ada kerjasama yang baik memberi dukungan pada kontingen ini, menfasilitasi supaya mulai dari persiapan keberangkatan sampai nanti kedatangan dan sampai kepulangan agar diurus dan di koordinasikan dengan baik," tukas Samuel.

Terkait dengan pemerintah daerah pj bupati menegaskan bahwa pemerintah daerah siap mendukung psdc kabupaten landak, dirinya yakin bahwa terkait dengan biaya dan lain sebagainya sudah di anggarkan oleh Pemerintah Daerah.

"Untuk para peserta agar mempersiapkan diri dengan baik. Persiapkan apa-apa yang akan disiapkan dan terkait dengan Covid-19 yang sudah mulai mereda, tapi kita harus tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan. Jangan sampai pada saatnya nanti ada hal-hal yang tidak di inginkan," tutup Samuel. [rls]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini