|

Streaming Radio Suara Landak

Pimpin Apel Bendera, Kanit Binmas Polsek Ngabang Berikan Pesan Kepada Anak-anak SD Al-Fikri

Kanit Binmas Polsek Ngabang Berikan Pesan kepada Anak-Anak SD Al-Fikri

Ngabang (Suara Landak) - Kepala Kepolisian Sektor Ngabang melalui Unit Binmas Aiptu Rudiyansyah memimpin upacara bendera di SD terpadu Al Fikri Desa Raja Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Senin (30/05/2022) pagi.

Dalam arahannya Aiptu Rudiyansyah menyampaikan Mari kita generasi muda indonesia bersatu untuk membangun negri ini, Sebagai generasi muda penerus bangsa siswa-siswi SD Al Fikri harus memiliki kapasitas intelektual dan skill kepemimpinan dan kewirausahaan

“Anak-anak, tolong hindari dan jauhi yang namanya Narkoba karena semua itu merusak tubuh dan masa depan kalian ” tambah Aiptu Rudiyansyah

Sementara Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon mengatakan kunjungan anggotanya tersebut ke sekolah menjadi inspektur upacara memang terobosannya dalam menyampaikan pesan kamtibmas. Terutama dalam penolakan penyalahgunaan narkoba yang belakangan ini sempat meresahkan masyarakat.

"Ya diharapkan dengan pemberian pemahaman dini ini dapat menjadi modal para siswa berbudi pekerti baik, mematuhi aturan hukum serta menjauhi penyalahgunaan narkoba," papar Kapolsek Ngabang.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini