-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Lakalantas Mobil Dump Truck Vs Motor Mio, Satu Korban Patah Tangan

Korban Lakalantas Mobil Dump Truck Vs Motor Mio

Sengah Temila (Suara Landak) - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Ngabang-Pontianak tepatnya di jalan raya Desa Sidas, Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Kejadian terjadi pada Selasa 24 Mei 2022 sekitar pukul 22.00 wib.

Peristiwa kecelakaan terjadi antara kendaraan  Mobil Mitsubishi Dump Truck warna merah KB 8144 AW  dengan Kendaraan Sepeda Motor Yamaha Mio warna merah KB 2128 LS

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono melalui Unit lakalantas Polsek Sengah Temila Bripda Fransiskus Cimbun menjelaskan, Kendaraan Mobil Mitsubishi Dump Truck warna merah KB 8144 AW yang dikemudikan oleh Yohanes Melianus (49) warga Desa Senakin datang dari arah Pontianak menuju Ngabang Sesampainya di TKP, dari arah yang berlawanan datang kendaraan sepeda motor Yamaha Mio warna merah KB 2128 LS yang dikendarai oleh Paskalis Putra Piero (20) warga Desa Sidas yang terkena Besi penutup Bak belakang dari Mobil Dump Truck hingga terjatuh.

Pada saat itu, pengemudi Mobil Mitsubishi Dump Truck Yohanes Melianus tidak berhenti dan tetap melanjutkan perjalanannya, namun sesampainya di jalan raya Dusun Sidas Mobil Dump Truck yang di kemudikan Yohanes Melianus dengan posisi jalan yang menikung melebar kekanan jalan dan menabrak dua unit sepeda motor yang sedang parkir di beram jalan yakni sepeda Motor Yamaha Mio Warna Putih KB 4142 LJ dan sepeda Motor Honda Vario Warna Putih KB 6469 DE, tetapi pengemudi Mobil Dump Truck masih tetap melaju, kemudian warga yang melihat kejadian tersebut langsung mengejar dan menahan mobil Dump Truck serta sopir tersebut.

Atas kejadian tersebut, pengendara sepeda motor yamaha Mio Paskalis Putra Piero (20) Alamat Dusun Simpang Pasir Desa Sidas Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak mengalami Patah tulang pada tangan sebelah kanan, luka lecet pada bagian wajah sebelah kanan, luka lecet pada kaki sebelah kanan, dan memar pada dada sebelah kanan. Langsung dilarikan ke RSUD Landak

Adapun tindakan yang telah dilakukan unit lakalantas polsek sengah Temila yaitu mendatangi TKP. Membuat sket kasar TKP, mendata identitas korban lakalantas dan saksi serta Mengamankan Kendaraan ke Polsek Sengah Temila.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini