|

Streaming Radio Suara Landak

Keluarga Besar Polsek Kuala Behe Gelar Acara Pisah Sambut Jabatan Kapolsek

Keluarga Besar Polsek Kuala Behe Gelar Acara Pisah Sambut Jabatan Kapolsek

Kuala Behe (Suara Landak) - Kepolisian Sektor Kuala Behe Polres Landak Polda Kalbar mengadakan acara pisah sambut untuk jabatan Kapolsek dari Pejabat Lama kepada Pejabat yang Baru, yang diselengarakan di aula Kantor kecamatan kuala Behe. Kamis (12/05/2022).

Adapun Pejabat Lama Kapolsek Kuala Behe adalah IPDA RINTO S.SOS S.H, sedangkan Pejabat Baru Kapolsek Kuala Behe adalah IPTU ZULIANTO. Acara ini pun turut dihadiri Anggota DPRD Kab. Landak dapil V Bpk Rudi S.H, Camat Kuala Behe Ricky S.H, beserta SekCam dan staf, Danramil Air Besar diwakili Babinsa Pelda Sunaryo, Kapuskesmas Kuala Behe Veridianus Venus S.Tr.Kep, Ibu - Ibu Bhayangkari Ranting Kuala Behe, Kades Kuala Behe dan ketua BPD, Para Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh pemuda Kec. Kuala Behe, Ormas Banser Kec. Kuala Behe serta Tamu undangan lainya.

Acara pisah sambut tersebut diawali sambutan dari Camat Kuala Behe, dilanjutkan dengan penyampaian  pesan dan kesan dari Anggota DPRD Kab. Landak dan para tamu undangan lainya. Pada sambutan itu banyak  penyampaikan rasa terima kasih warga kuala behe sekaligus ucapan perpisahan kepada Ipda Rinto S.Sos beserta Istri atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kapolsek Kuala Behe. Para Tamu undangan juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Iptu  Zulianto dan Istri di Kec.Kuala Behe sebagai Kepolsek Kuala Behe yang baru, dan berharap kerja sama yang sudah berjalan agar bisa dipertahankan dan di tingkatkan oleh Kapolsek Kuala Behe yang baru.

Acara selanjutnya sambutan dari Pejabat Lama. Dalam sambutannya Ipda Rinto menyampaikan permohonan Maaf dan terima kasih kepada Forkopimcam dan kepada tamu undangan lainnya, yang mana beliau sudah merasa nyaman dan sudah menganggap warga Kec. Kuala Behe seperti keluarga.

"Kepada warga Kuala Behe kami ucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya selama kurang lebih 2 tahun 1 bulan waktu menjabat, sebagai manusia kami tidak luput dari khilaf dan kesalahan, oleh karena itu kami mohon maaf kepada kita semua, dan kami pamit undur diri dari Kecamatan Kuala Behe semoga komunikasi dan silaturahmi selalu terjalin karena kami masih berada di kabupaten Landak juga, tepatnya di Polres Landak", Ucap Ipda Rinto sembari canda gurau.

Kemudian setelah itu dilanjutkan dengan kata sambutan pejabat yang baru Iptu Zulianto, Dalam sambutannya ia menyampaikan permohonan izin kepada Forkopimcam dan tamu undangan yang hadir untuk bergabung dan bertugas sebagai Kapolsek Kuala Behe yang baru.

"Kami mohon izin bergabung sebagai Kapolsek Kuala Behe yang baru, kami harapkan kerja sama yang sudah berjalan di tingkatkan kembali dan kami mohon bimbingannya apabila ada kekeliruan mohon untuk dikoreksi dan ditegur," Ucap Iptu Zulianto.

Acara Pisah Sambut ditutup dengan penyerahan cinderamata dan kenang-kenangan dari Ipda Rinto kepada Forkopimcam Kuala Behe dan Anggota DPRD dapil V, sekaligus foto bersama dengan beberapa tamu undangan yang hadir.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini