-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Sebangki Hadiri Kegiatan Tanam Perdana Masa Tanam Gadu

Kapolsek Sebangki Hadiri Kegiatan Tanam Perdana Masa Tanam Gadu

Sebangki (Suara Landak) - Kapolsek Sebangki Ipda Dahroni ,SIP bersama Kanit Intelkam Polsek Sebangki Bripka Rahmad Kurniawan hadiri kegiatan Tanam Perdana Masa Tanam Gadu di Lahan pertanian Dusun Kumpang Tengah Desa Kumpang Tengah  Kec. Sebangki.

Hadir dalam kegiatan Kapolsek Sebangki IPDA Dahroni. SIP, Batibung Sebangki Serda Supianto, Kepala BPP sebangki Nina Sp , Kepala Desa Kumpang Tengah Martius. SE, Para staf kantor BPP sebangki sebanyak 5 orang, serta Kelompok Tani harapan Sejatera desa kumpang Tengah.'

Sambutan Kepala BPP sebangki Nina,SP1 dengan di adakan tanam perdana MT.gadu dapat terjalin komunikasi antar kelompok tani dengan balai penyuluhan pertanian melalui PPL serta dapat meningkatkan indeks pertanaman di desa kumpang Tengah dan ketersedia  benih pupuk dan petesida untuk peningkatan hasil pertanian.

Dalam Sambutan Kapolsek Sebangki Ipda Dahroni,SIP menyampaikan sangat Mendukung sepenuhnya program MT gadu agar ketahanan pangan untuk wilayah kec. Sebangki tetap terjaga dengan baik di masa-masa pandemi covid-19.

Dengan belajar dan menerapkan cara penanaman yang baik dapat memaksimalkan hasil pertanian dan perkebunan di wilayah sebangki sehingga dapat meningkatkan ekonomi warga kecamatan Sebangki,papar Ipda dahroni.

Kegiatan Tanam Perdana MT. Gadu dilaksanakan dalam rangka mendukung Program ketahanan Pangan Nasional dan Daerah serta meningkatkan Indeks Pertanaman agar tercipta ketahanan Pangan di Kecamatan Sebangki.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini