-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menjalin Hadiri Pelantikan Kadus Terpilih di Desa Sepahat

Kapolsek Menjalin Hadiri Pelantikan Kadus Terpilih di Desa Sepahat

Menjalin (Suara Landak) - Bertempat di Aula Kantor Desa Sepahat Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak telah dilaksanakan Pelantikan Kadus ( Kepala Dusun ) terpilih, Selasa 31/05/22.

Dalam pelantikan Kadus terpilih dihadiri oleh, Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. anggota Koramil Menjalin, Kades Sepahat bersama staf, Ketua BPD dan Para Kadus Adapun susunan acara pelantikan Kadus menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan janji kadus terpilih yang dilakukan oleh Sdr Supandi dan penandatanganan berita acara.

Dalam sambutannya Kepala Kepolisian Sektor Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. mengucapkan selamat kepada Sdr Supandi yang terpilih sebagai kepala dusun silung Desa Sepahat yang mana pemilihan kemarin berjalan dengan lancar,aman dan tertib.

"Hari ini sudah resmi dilantik dan disahkan menjadi Kepala Dusun, tentunya kedepannya bisa berkerja sama dengan baik kepada Kepala Desa dan stafnya, saya juga menitipkan pesan Kamtibmas kepada seluruh para kepala dusun yang berada di Desa Sepahat Kecamatan Menjalin sekarang kita memasuki musim kemarau, tentunya jika masyarakat yang ingin melakukan pembakaran hutan dan lahan agar didata betul kegiatan masyarakat sekitar dan dilaporkan kepada kami pihak kepolisian dan anggota Koramil Menjalin. Ini merupakan tugas kita bersama menjaga Harkamtibmas di Kecamatan Menjalin,"tegas Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini