|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Hadiri Peresmian RMU PT. WBM

Kapolsek Mandor Hadiri Peresmian RMU PT. WBM

Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Hengki Gunawan menghadiri Peresmian RMU ( Rice Milling Unit ) PT. Winning Borneo Mandiri di Desa Salatiga, pada rabu siang (18/5/2022).

Peresmian oleh Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa,M.H dan juga dihadiri oleh Kepala OPD Kabupaten Landak, Camat Mandor, Danramil Mandor, Direktur PT. WBM, Kades Sekecamatan Mandor serta masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Kapolsek menjelaskan pabrik ini bergerak di bidang penggilingan padi sehingga nantinya pabrik ini dapat meningkatkan mutu serta kwalitas beras khususnya dikhususnya diwilayah Kecamatan Mandor.

"Selain meningkatkan ekonomi masyarakat atau petani, pabrik ini diharapkan dapat meningkatkan kwalitas dan produksi beras," ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa PT. WBM ini merupakan salah satu pabrik penggilingan terbesar dengan menerima pembelian gabah skala besar maupun skala kecil.

"Pabrik ini memproduksi beras siap kosumsi dan diharapkan dapat menciptkan ketahanan pangan serta kestabilan harga gabah petani," pungkasnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini