-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kanit Lantas Himbau Warga Ciptakan Kamtibcarlantas

Kanit Lantas Himbau Warga Ciptakan Kamtibcarlantas

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Guna mewujudkan Mempawah Hulu yang kondusif dan tertibnya Lalu Lintas tidak hentinya Polsek Mempawah Hulu melaksanakan cipta kondisi dan dikmas lantas secara rutin. Senin (30/05/2022).

Kanit Lantas Polsek Mempawah Hulu AIPDA Widi Suryadi dalam kegiatan tersebut memberikan himbauan kepada warga yang ditemuinya untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dengan selalu mengutamakan keselamatan diri sendiri maupun pengemudi lain dijalan, selalu mendukung diri dengan surat surat kendaraan agar tidak menemui hambatan di jalan raya.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D ditempat terpisah menyampaikan bahwa kegiatan patroli merupakan kegiatan rutin yang dilakasanakan dalam rangka menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polsek Mempawah Hulu.

"Untuk itu Kami telah perintahkan kepada seluruh personel agar memberikan pelayanan terbaik salah satunya dengan kegiatan patroli rutin sehingga  kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat,"tutupnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini