|

Streaming Radio Suara Landak

Hilang Kartu Tanda penduduk Krestiani Lapor Ke Polsek Mandor

Krestiani Lapor Ke Polsek Mandor Karna Kehilangan KTP

Mandor (Suara Landak) - Selain Melindungi Masyarakat, Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak Terus meningkatkan  Pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut dilakukan oleh Personil Kepolisian Polsek Mandor Polres Landak Aipda Rupinus Ahie selaku anggota Jaga Regu II SPKT Polsek Mandor, menerima tamu seorang Perempuan yang Datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak, Rabu ( 11/05/2022).

"Aipda Rupinus Ahie" menyampaikan kedatangan Krestiani ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak adalah bertujuan untuk melaporkan Hilang nya Kartu Tanda penduduk e-KTP Atas Nama pelapor sendiri, surat penting tersebut hilang atau tercecer di dalam rumah pelapor yang beralamat di Dusun Ipuh Panai Desa Kayu Tanam Kecamatan Mandor  pada bulan Maret 2022, sudah di cari surat/ barang penting tersebut akan tetapi tidak ditemukan, ucapnya.

Atas kejadian tersebut Juita mendatangi Kantor Kepolisian Sektor Mandor membawa foto copy e-KTP milik nya dan Surat Tanda Penerimaan Laporan Kehilangan Surat penting di Proses oleh Aipda Rupinus Ahie selaku anggota Jaga Regu II SPKT Polsek Mandor Polres Landak.

Krestiani mengucapkan terima kasih kepada pelayanan Kepolisian Sektor Mandor yang mana sudah menerima kedatangan nya disambut dan dilayani dengan baik ramah serta cepat dan tidak ada pungutan biaya," Ucap nya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini