|

Streaming Radio Suara Landak

Hari Raya Idul Fitri 1443 H Danramil Bersama Babinsa Silaturahmi Ke Warga Binaan

Danramil Bersama Babinsa Silaturahmi ke Warga Binaan Saat Idul Fitri

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Danramil 1201-07/Kapten Czi.Joko Umbaran bersama anggota babinsa  memanfaatkan momentum perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H dengan melaksanakan anjangsana ke rumah - rumah warga binaan.wilayah yang di kunjungi adalah Desa Karangan.Kecamatan Mempawah Hulu.Kabupaten Landak Selasa (3/5/2022)

Kegiatan tersebut untuk memantau dan mengetahui seluruh keadaan maupun permasalahan di desa binaannya, melalui komunikasi sosial (Komsos) sekaligus menyambung silaturahmi dalam rangka hari raya idul fitri 1443 H,  

Danramil 07 Mempawah Hulu Kapten.Czi.Joko Umbaran mengatakan, Kegiatan ini merupakan bentuk Komunikasi Sosial diwilayah, melalui momentum hari raya idul fitri ini, dia mengharapkan kondusifitas diwilayah tetap terjaga dengan aman dan damai.

"Diharapakan dalam suasana Idul Fitri ini kita semua kembali fitrah, dengan saling memaafkan antar sesama, sehingga kerukunan bisa terjalin dengan erat, khususnya antara warga masyarakat di Kecamatan Mempawah Hulu dan Kecamatan Sompak dengan Koramil ," ucap Danramil.

Dalam kegiatan Komunikasi Sosial tersebut Danramil juga memberikan himbauan kepada warga binaan untuk senantiasa disiplin menjalankan Protokol kesehatan.

Sementara itu, salah seorang warga yang dikunjungi Purmeno Wibawa (51) mengucapkan terima kasih kepada Danramil dan jajarannya, yang berkenan silaturahmi dirumahnya. "Terima kasih semoga dihari yang suci ini kita semua tetap dalam lindungan Allah Subhanallohu Wata'ala, Amin.tuturnya. 

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini