-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Cek Kelengkapan Anggota Polsek Menyuke Ini Hasil Temuannya

Cek Kelengkapan Anggota Polsek Menyuke Ini Hasil Temuannya

Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan, Amd. melakukan pengecekan kelengkapan Anggota Polsek Menyuke yang dilaksanakan di halaman Mako Polsek Menyuke Rabu (18/5/2022). Pengecekan yang dilakukan meliputi kelengkapan anggota, sikap tampang Anggota hingga gampol Anggota.
 
“Dari hasil pengecekan yang dilakukan, masih kita dapati Anggota yang kurang lengkap diantaranya ada anggota yang STNK Ran dinas mati, KTA SIM C mati, hingga STNK Ran kendaraan pribadi yang habis masa berlaku pajaknya,” papar Kapolsek.
 
Terhadap hasil pemeriksaan tersebut, Kapolsek meminta untuk segera dilengkapi dan tidak melanggar aturan yang telah ditetapkan.“Terhadap Anggota yang sudah tertib aturan silahkan ditingkatkan kembali,” sambung Kapolsek.
 
Kapolsek berharap agar para Anggota Kepolisian dapat memberi contoh ditengah-tengah masyarakat untuk tertib terhadap aturan yang ada.“Saya berharap agar yang tidak lengkap tadi segera diurus, karena kita harus menjadi contoh bagi masyarakat untuk tertib terhadap aturan yang berlaku,” pungkas Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini