|

Streaming Radio Suara Landak

Ban Belakang Pecah, Mobil Suzuki Cary Tabrak Bangunan dan Motor Jupiter Z

Mobil Suzuki Cary Tabrak Bangunan dan Motor Jupiter Z

Sengah Temila (Suara Landak) - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Pontianak – Ngabang tepatnya di Dusun Runut Desa Tonang, Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Kejadian terjadi pada Senin 23 Mei 2022 sekitar pukul 14.00 wib. Peristiwa kecelakaan terjadi antara kendaraan  Mobil Suzuki Cary KB 8495 LA dengan Kendaraan Sepeda Motor Jupiter Z KB 2090 LD

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono melalui Unit lakalantas Polsek Sengah Temila Bripda Fransiskus Cimbun menjelaskan, kendaraan Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z KB 2090 LD yang sedang parkir an. Ardianto (35) bersama Istrinya, yang sedang berteduh di bawah bangunan. Sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara) pengemudi Mobil Suzuki Cary,  KB 8495 LA  Diki Purwoto (37) Karyawan Swasta, dengan posisi ban belakang pecah sebelah kanan hingga kendaraan Mobil tidak bisa di kendalikan, karena jarak yang sudah terlalu dekat sehingga pengemudi Mobil Suzuki Cary Diki tidak dapat mengendalikan Mobilnya hingga menabrak Bangunan dan menabrak kendaraan Motor Jupiter Z.

Atas kejadian tersebut, yang didalam bangunan Ardianto (35) Alamat Dusun Sibo Desa Pautan Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak Mengalami Luka lecet pada kaki sebelah kanan. Yang didalam bangunan Rika Wati (31) Alamat Dusun Sibo Desa Pautan Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak mengalami benjol pada bagian kepala.

Pengemudi mobil Suzuki Cary Diki Purwoto (37) Alamat Dusun Tungkut Desa Hilir Kantor Kecamatan Ngabang Kabupaten landak Tidak Mengalami Luka. Penumpang mobil Suzuki Cary Pergus Silvero (22) Alamat Dusun Padang Entok Desa Pakumbang Kecamatan Sompak kabupaten Landak Tidak Mengalami Luka.

Adapun tindakan yang telah dilakukan unit lakalantas polsek sengah Temila yaitu mendatangi TKP, membawa korban ke Puskesmas Senakin. Membuat sket kasar TKP, mendata identitas korban lakalantas dan saksi serta Mengamankan Kendaraan ke Polsek Sengah Temila

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini