|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Sengah Temila Lakukan Pengaman Ibadah Minggu Palma di Gereja St. Yohanes Pemandi Pahauman

Polsek Sengah Temila Lakukan Pengamanan Ibadah Minggu Palma di Pahauman

Sengah Temila (Suara Landak) - Personil Polsek Sengah Temila melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah Minggu Palma di Gereja St. Yohanes Pemandi Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. dan Kegiatan pengamanan ibadah minggu Palma di laksanakan mulai pukul 07.00 - 09.20 Wib. Minggu, (10/04/2022).

Kegiatan ibadah Minggu Palma Gereja St. Yohanes Pemandi Pahauman di laksanakan dalam rangka menyambut Pekan Suci Hari Paskah dipimpin oleh Pastor Yanto, OFM CAP. Dalam kegiatan ibadah minggu Palma di Gereja St. Yohanes Pemandi Pahauman di laksanakan dengan mengambil tema “Tak Terpisahkan Dari Allah”, dengan jumlah umat sekitar 1.500 orang.

Di konfirmasi Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan "kita akan lakukan peningkatan serta memperketat keamanan di gereja. Kata Ipda Chanel. Dikatakan, peningkatan keamanan bakal dilakukan setiap adanya kegiatan di Gereja.

Apabila di gereja tidak ada kegiatan, maka ia tetap menurunkan anggota untuk peningkatan patroli.

"Kita menurunkan personil pada saat ada Misa berlangsung. Apabila tidak ada, kita tingkatkan patroli ke gereja-gereja di wilayah Kecamatan Sengah Temila," ujarnya.

Ipda Chanel mengimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan serta jangan panik dan selalu waspada terhadap gerak gerik orang yang tak dikenal.

Apabila berjumpa dengan orang yang berperilaku mencurigakan segera melapor kepada petugas Kepolisian."Jangan Panik dan selalu waspada terhadap gerak gerik orang yang tidak dikenal, bila ada yang mencurigakan segera untuk melapor ke petugas Kepolisian," jelasnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini