-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Meranti Terus Gelar Operasi Yustisi Covid-19

Polsek Meranti Terus Gelar Operasi Yustisi Covid-19

Meranti (Suara Landak) - Meskipun sekarang ini  sudah banyak masyarakat yang mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap 2, operasi yustisi protokol kesehatan pencegahan covid-19 masih terus dilakukan jajaran Polsek Meranti Polres Landak Polda Kalbar. Senin (11/04/2022)

Tak henti-hentinya di pagi hari saat masyarakat sedang beraktifitas , Personil Polsek Meranti rutin menggelar operasi yustisi protokol kesehatan Covid-19 di depan Mako Polsek Meranti. Kapolsek Meranti IPDA Hendra Setyawan, A.Md. mengatakan, sasaran dari operasi Yustisi dilakukan pada setiap warga yang tidak menggunakan masker agar terus menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

"Kami tak berhenti untuk selalu menghimbau warga masyarakat agar selalu memakai masker  bila beraktivitas di luar rumah, untuk terus mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Meranti," kata IPDA Hendra.

IPDA Hendra juga mengatakan bahwa sekarang ini jumlah warga yang menggunakan masker saat berada di luar rumah masih banyak, walaupun rata-rata mereka sudah mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap 2."Sekarang ini jumlah warga yang menggunakan masker saat berada di luar rumah masih banyak, walaupun rata-rata mereka sudah mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap 2" tambahnya.

Karena itu, Kapolsek Meranti IPDA Hendra Setyawan, A.Md. mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang masih mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan mengikuti vaksinasi demi memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kecamatan Meranti.

"Terimakasih kepada masyarakat yang masih mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan mengikuti vaksinasi, dengan cara ini kita dapat mutus mata rantai penularan Covid-19 di Kecamatan Meranti," pungkasnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini