|
Streaming Radio Suara Landak

Polsek Meranti Berikan Pengamanan Ibadah Perayaan Hari Paskah Di Sejumlah Gereja Di Kecamatan Meranti

Polsek Meranti Berikan Pengamanan Ibadah Perayaan Hari Paskah

Meranti (Suara Landak) - Ibadah Perayaan hari Paskah di Gereja-gereja di Kecamatan Meranti Kabupaten Landak di jaga oleh sejumlah Personil Kepolisian Sektor Meranti. Minggu (17/04/2022) pagi.

Pengamanan ibadah Perayaan hari Paskah di lakukan di 4 Gereja yakni di Gereja Katolik Bunda Hati Kudus Meranti, Gereja Kristen GBI Jelayan, Gereja Kristen GKTI Jelayan dan Gereja  Kristen GUPDI Desa Kelampai Setolo. Kapolsek Meranti IPDA Hendra Setyawan, A.Md. yang turun langsung memonitor berjalannya ibadah di sejumlah Gereja, menempatkan masing-masing 2 Personil di Gereja-gereja yang melaksanakan Ibadah Perayaan hari Paskah.

Kapolsek Meranti IPDA Hendra Setyawan, A.md. mengatakan dilakukannya pengamanan oleh Polsek Meranti, agar selama berlangsungnya ibadah perayaan hari Paskah di Gereja-gereja, umat Nasrani Kecamatan Meranti dapat mengikuti ibadah dengan perasaan aman, nyaman dan penuh khidmat."Kita lakukan pengamanan ibadah hari Paskah agar umat Nasrani Kecamatan Meranti dapat mengikuti ibadah dengan perasaan aman, nyaman dan penuh khidmat" ucap Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini