|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Meranti Berikan Pengamanan Sholat Tarawih Di Masjid Silahturrahim Dan Surau Al-Ikhlas

Polsek Meranti Berikan Pengamanan Sholat Tarawih

Meranti ( Suara Landak ) - Pengamanan pelaksanaan Sholat tarawih di Kecamatan Meranti terpusat di dua tempat, yakni di Masjid Silahturrahim di Dusun Meranti Hulu dan Surau Al-Ikhlas di Dusun Meranti Hilir yang berada di Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Landak. Senin (04/04/2022) malam.

Untuk melaksanakan pengamanan, Kapolsek Meranti IPDA Hendra Setyawan, A.Md. menerjunkan 2 orang Anggotanya melakukan pengamanan sholat tarawih perdana di Masjid Silahturrahim dan Surau Al-Ikhlas yakni Kanit Samapta Polsek Meranti Bripka Oktapianus Pius dan Bripka John Pranathan Parere.

Antusias masyarakat di Meranti mengikuti Sholat tarawih di Surau Al-Ikhlas yang berkapasitas 100 orang di ikuti kurang lebih sebanyak 115 orang jemaah, sehingga beberapa jemaah harus rela sholat di bagian luar Surau Al-Ikhlas, sementara di Masjid Silahturrahim yang berkapasitas 200 orang di ikuti kurang lebih sebanyak 90 orang jemaah.

Kapolsek Meranti IPDA Hendra Setyawan, A.Md. mengatakan bahwa pengamanan Sholat tarawih akan rutin di lakukan oleh Personil Polsek Meranti setiap hari selama bulan Ramadhan, tujuannya untuk memberikan rasa aman nyaman dan kondusif.

"Pengamanan Sholat tarawih akan rutin di lakukan setiap hari di bulan Ramadhan, tujuannya untuk memberikan rasa aman nyaman dan kondusif, sehingga umat Islam dapat menjalankan sholat tarawih dengan khidmat" kata Kapolsek Meranti IPDA Hendra.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini