|
Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Menggelar Operasi Pekat Kapuas 2022

Polsek Menyuke Menggelar Operasi Pekat Kapuas 2022

Menyuke (Suara Landak) - Anggota Polsek Menyuke menggelar Operasi Pekat Kapuas 2022 yang dilaksanakan di depan Mako Polsek Menyuke Minggu (10/4/2022).
 
Kegiatan Operasi Pekat yang dilaksanakan sekitar pukul 21.00 WIB tersebut dipimpin langsung langsung oleh Bripka Eko Muslimin Beserta Anggota lainnya Bripka Yoyok Dwi Ariyanto, Bripka Alexsander dan Briptu Efdi. Dalam gelaran operasi yang dilakukan, petugas menyasar sejumlah kendaraan roda 2 hingga 4 untuk dengan target mengantisipasi tindak kejahatan, miras hingga peredaran narkotika.
 
Ke tempat terpisah saat di konfirmasi Kapolsek Menyuke Iptu Dahman mengatakan Bahwa Sasaran dalam rajia yang di lakukan oleh Anggotanya  kali ini adalah perorangan atau kelompok dengan sasaran kendaraan roda dua maupun empat, dalam upaya kita mengantisipasi tindak kejahatan, miras maupun narkotika,” papar Kapolsek Menyuke Iptu Dahman.
 
Kapolsek menambahkan dalam gelaran operasi tersebut, pihaknya tidak mendapati adanya hal-hal yang mencurigakan dari warga yang diperiksa oleh petugas.“Belum ditemukan adanya orang ataupun kelompok orang yang membawa senpi, atau sajam maupun miras dan narkotika,”sambung Kapolsek.
 
Kapolsek berharap melalui kegiatan operasi pekat yang dilaksanakan tersebut, dapat menciptakan situasi kantibmas yang aman terutama pada hari raya saat ini.“Mari kita ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai, agar wilayah kita tetap kondusif,” pungkas Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini