|
Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menjalin Sosialisasikan Penerimaan Bintara Polri Kepada Siswa-Siswi SMK Pahar Menjalin

Polsek Menjalin Sosialisasikan Penerimaan Bintara Polri

Menjalin ( Suara Landak ) - Rekrutmen penerimaan Bintara Polri dan Akpol telah dibuka pendaftaran nya di seluruh Indonesia untuk mencari bakat dan minat putra-putri terbaik bangsa menjadi Abdi Negara Personil Polsek Menjalin sosialisasikan ke SMK Pahar Menjalin, rabu 06/4/22.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H dalam sambutannya mengatakan
Untuk menjadi seorang Polisi harus memenuhi beberapa persyaratan yang harus dilakukan oleh siswa-siswi diantaranya niat yang sungguh-sungguh, tinggi badan untuk ukuran pria 165, wanita 160 Cm berbadan sehat tidak bertato.

Nanti nya para peserta rekrutmen penerimaan Polri akan melalui beberapa persyaratan diantaranya pendaftaran dan verivikasi, rikmin awal, rik psikologi I, rikkes I, uji jasmani, uji akademik, rikkes II, PMK dan PSI II, rikmin akhir, supervisi 1 panpus, dan sidang kelulusan.

Tentunya untuk memenuhi persyaratan tersebut para siswa-siswi harus benar-benar mempersiapkan diri dari sekarang, kita berharap dengan sosialisasi ini minat siswa-siswi SMK Pahar Menjalin ada yang mendaftar dan diterima menjadi anggota Polri.

Dalam rekrutmen penerimaan Bintara Polri tidak di pungut biaya gratis, semuanya transparan dan akuntabel, jika ada oknum yang meminta uang kepada orang tua peserta harap dilaporkan " tegas Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini