|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Berikan Rasa Aman Pelaksanan Shalat Tarawih

Polsek Mempawah Hulu Berikan Pengamamnan Pelaksanaan Shalat Tarawih

Mempawah Hulu
( Suara Landak ) - Personil Polsek mempawah hulu berikan pengamanan pelaksanan ibadah shalat tarawih, kegiatan ibadah dimulai dengan pelaksanaan Shalat Isya dan dilanjutkan dengan kegiatan Ibadah tarawih dimasjid besar nurul bustanul jannah desa karangan. Minggu 3/4/2022

Kegiatan ibadah Shalat Tarawih dihadiri sekitar 70 orang Jemaah, dalam giat tersebut sesekali    petugas Mensosialisasikan secara terus menerus baik kepada pengurus maupun jemaah untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D saat dihubungi mengatakan bahwa pihaknya telah  perintahkan personilnya untuk setiap hari secara bergiliran  untuk melakukan  pengaman dan monitoring kegiatan pelaksnaan ibadah shalat tarawih tersebut.

Hal ini dilakukan guna para jemaah yang melaksanakan ibadah merasa aman dan khusuk dalam pelaksanaan ibadah. Selain itu kegiatan ini dilakukan mengantisipasi kemungkinan terjadinya curanmor pada saat pelaksanaan ibadah serta terjadinya Laka Lantas pada saat jemaah keluar dan masuk kawasan masjid untuk melaksanakan ibadah.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini