|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Amankan Ibadah Minggu di Gereja

Polsek Mempawah Hulu Amankan Ibadah Minggu di Gereja

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, Polsek Mempawah Hulu rutin melaksanakan pengamanan Ibadah Minggu di Gereja-gereja, di wilayah Hukum Polsek Mempawah Hulu. Minggu (24/4/2022).

Kegiatan  dilaksanakan guna memberikan rasa aman pada masyarakat  khususnya umat nasrani yang melaksanakan  ibadah  dari gangguan orang orang yang tidak bertanggungjawab.

Dalam melaksanakan pengamanan,petugas selalu berkoordinasi dengan pihak gereja, sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas untuk bekerjasama dalam menjaga kamtibmas di lingkungan gereja serta tetap menjaga protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan, sebagai bentuk peduli terhadap umat beragama, memberikan pelayanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah agar merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D mengatakan dalam melaksanakan pengamanan di gereja gereja, tidak lupa dan bosan-bosannya kami mengajak dan menyampaikan kepada pihak gereja untuk kerjasamanya mengenai protokol kesehatan pada saat sedang ibadah, dan juga untuk bersama sama menciptakan kamtibmas di lingkungan gereja supaya tercipta rasa aman damai dan sejuk tanpa ada gangguan.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini