|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Berikan Pengamanan Penyaluran Bantuan Program Sembako di Menyuke

Polisi Berikan Pengamanan Penyaluran Bantuan Sembako di Menyuke

Menyuke (Suara Landak) - Untuk memastikan pelaksanaan penyaluran bantuan program sembako dan bantuan langsung tunai minyak goreng di Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak berjalan aman dan lancar, Kepolisian Polsek Menyuke dikerahkan untuk melakukan pengamanan.
 
“Pemberian dan penyaluran bantuan program sembako dan bantuan langsung tunai minyak goreng sesuai kebijakan pemerintah dalam tanggap darurat dampak COVID-19,” papar Aipda Heni Wintoko diselah melakukan pengamanan.
 
Ia menambahkan bahwa program pemerintah Kabupaten Landak menindak lanjuti kebijakan pemerintah yang memberi bantuan program sembako dan bantuan langsung tunai minyak goreng kepada rakyat dalam dampak COVID-19 yang melalui Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Ada pun daftar jumlah desa  yang menerima bantuan program sembako dan bantuan langsung tunai minyak goreng hari ini diantaranya Desa Angkaras sebanyak 209 keluarga, Desa Anik Dingir sebanyak 281 keluarga dan Desa Ansang sebanyak 159 keluarga. Hingga berakhirnya penyaluran bantuan tersebut, situasi pun berjalan aman dan lancar.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini