|
Streaming Radio Suara Landak

Polsek Ngabang Amankan Perayaan Minggu Palma di Gereja Katholik Salib Suci Ngabang

Polsek Ngabang Berikan Pengamanan Misa Hari Minggu Palma

Ngabang (Suara Landak) - Minggu (10/04/2022) mulai pukul 06.30 wib bertempat di Gereja Salib Suci Ngabang telah dilaksanakan Pengamanan ibadah Misa Minggu Palma 2022. Ibadah Minggu Palma di Gereja Salib Suci Ngabang dilangsungkan dengan dipimpin oleh Pastor Paskalis, OFM, Cap yang diikuti  sekitar 1000 jemaat dengan Tema "Tak Terpisah kan dari Kasih Allah". Ibadah Minggu Palma adalah mengawali perayaan paskah hingga puncak perayaan Minggu di hari Paskah.

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon mengatakan selain melaksanakan pengamanan, personil Polsek Ngabang juga menghimbau kepada pengurus gereja agar selalu mengedepankan Protokol Kesehatan seperti wajib menggunakan masker, menyiapkan tempat cuci tangan bagi jemaat, sebagai bentuk langkah antisipasi penyebaran Covid-19.

”Kami akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada umat Kristiani yang akan melaksanakan ibadah di gereja sehingga para jemaat dapat melaksanakan ibadah dengan tenang dan nyaman meskipun ditengah Pandemi Covid-19 seperti saat ini,”

"semoga dengan di lakukan pengamanan seluruh rangkaian kegiatan umat kristiani dalam melaksanakan perayaan ibadah minggu palma sampai dengan menyambut Hari Raya Paskah dapat berjalan dengan aman dan tertib, "Pungkas Kapolsek Ngabang.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini