|
Streaming Radio Suara Landak

Lakalantas Motor FIZ-R Vs Motor Suzuki Satria F1 Korban di Rujuk Pontianak

Lakalantas Motor FIZ-R Vs Motor Suzuki Satria F1

Sengah Temila (Suara Landak) - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Ngabang – Pontianak tepatnya di Dusun Ayo Gundaleng Desa Senakin, Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. pada Jumat 22 April 2022. Peristiwa kecelakaan terjadi antara kendaraan  Sepeda Motor FIZ-R ( KB 4628 HB ) dengan Kendaraan Sepeda Motor Suzuki Satria F ( Tanpa Plat ).

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel melalui Unit lakalantas Polsek Sengah Temila Bripda Fransiskus Cimbun menjelaskan, kendaraan Sepeda Motor Yamaha FIZ-R dengan Nomor Polisi KB 4628 HB yang dikendarai oleh Dika (17) Pelajar, datang dari arah Pontianak menuju arah Ngabang sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara) pengendara sepeda Motor Suzuki Satria F, (Tanpa Plat) Oktavianus Pilan (20) Pelajar, hendak menyeberang kekanan.

Pada saat yang bersamaan datang dari arah belakang kendaraan Sepeda Motor Yamaha Fiz-R (KB 4628 HB) yang dikendarai oleh Dika (17) Pelajar.Karena jarak yang sudah terlalu dekat sehingga Sdr. DIKA tidak dapat menghindar hingga menabrak kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh Sdr. Oktavianus Pilan.

Atas kejadian tersebut, pengendara sepeda motor yamaha FIZ-R Dika (17) pelajar Alamat Dusun Senunuk Desa Senunuk Kecamatan Sebangki Kabupaten Landak Mengalami luka robek pada bagian kaki sebelah kiri dan luka lecet pada siku sebelah kiri dan kanan.Yang dibonceng kendaraan motor yamaha FIZ-R Ehen (22) Swasta Alamat Dusun Senunuk Desa Senunuk Kecamatan Sebangki Kabupaten Landak Mengalami luka robek pada kepala sebelah kiri.

Sedangkan pengendara Sepeda Motor Yamaha Suzuki Satria F Oktavianus Pilan (20) Pelajar Alamat Dusun Sindur Desa Agak kecamatan Sebangki Kabupaten Landak Mengalami luka pada siku sebelah kanan, luka lecet pada lutut kanan, dan luka lecet pada bahu sebelah kanan. Yang dibonceng kendaraan motor Suzuki Satria F Rasiana (17) Pelajar Alamat Dusun Belangiran Desa Sebangki Kecamatan Sebangki Kabupaten Landak Mengalami Pendarahan pada telinga sebelah kanan. (Rujuk Rs Antonius Pontianak).

Adapun tindakan yang telah dilakukan unit lakalantas polsek sengah Temila yaitu mendatangi TKP. Membuat sket kasar TKP, mendata identitas korban lakalantas dan saksi serta Mengamankan Kendaraan ke Polsek Sengah Temila.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini