-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Ngabang Pimpin Giat Razia Ops Imbangan Pekat Kapuas 2022

Kapolsek Ngabang Pimpin Giat Razia Ops Imbangan Pekat Kapuas

Ngabang ( Suara Landak ) - Guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta berkomitmen dalam memberantas penyakit masyarakat (pekat) di wilayah hukumnya, Polsek Ngabang kembali menggelar Operasi Pekat Kapuas 2022, Rabu (06/04/2022)

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon mengatakan “Kegiatan Ops Pekat Kapuas 2022 menyesuaikan Target Operasi (TO).

Sedangkan untuk sasaran giat pada malam ini yaitu kendaraan yang melintas di depan Mapolsek Ngabang dengan sasaran berupa sajam, senpi, narkotika dan miras,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan Ops Pekat Kapuas 2022 berupa Razia kendaraan di depan Mapolsek Ngabang tersebut tidak ditemukan pelanggaran maupun Tindak Pidana pada giat malam ini.

Kapolsek mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Ngabang.

“Dengan telah di laksanakannya kegiatan imbangan Ops Pekat Kapuas 2022 di Wilkum Polsek Ngabang tersebut diharapkan dapat menekan angka kriminalitas maupun penegakan hukum terhadap jenis kejahatan yang tergolong penyakit masyarakat serta memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” tambah Kapolsek Ngabang.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini