|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Ngabang Dampingi Kapolres Landak Berbagi Takjil di depan Mapolsek Ngabang

Kapolsek Ngabang Dampingi Kapolres Landak Berbagi Takjil

Ngabang (Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, S.H, M.H di dampingi Waka Polres Landak dan Kapolsek Ngabang beserta personil Polsek Ngabang berbagi takjil kepada pengguna jalan di depan Mako Polsek Ngabang, Selasa (12/04/2022).

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, S.H, M.H pada kesempatan itu mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa pada bulan Suci Ramadhan 1443 Hijiriah/2022 Masehi. Kapolres Landak juga tidak lupa menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi agar terciptanya imun yang kuat bagi tubuh mengantisipasi penyebaran covid-19.

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon mengatakan Selain berbagi takjil, Polres Landak juga membuka gerai vaksinasi.“Tidak hanya vaksinansi booster, warga juga dapat menerima pelayanan vaksinasi dosis satu dan dosis dua di gerai vaksinasi, tujuannya untuk mendukung program pemerintah dalam upaya menggenjot capaian vaksinasi di Kabupaten Landak Khusus nya di kecamatan Ngabang,” Terang Kapolsek Ngabang.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini