|
Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Amankan Kegiatan Vaksinasi di Gerai Puskesmas Menjalin

Kapolsek Mandor Amankan Kegiatan Vaksinasi di Gerai Puskesmas Menjalin

Menjalin ( Suara Landak ) - Puskesmas Menjalin terus membuka pelayanan Gerai Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat yang akan melakukan vaksin dosis pertama kedua dan ketiga Rabu 06/4/22.

Pemerintah terus berupaya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan Vaksinasi baik melalui Gerai dan terjun langsung ke desa-desa. Pihak Puskesmas Menjalin membuka Gerai Vaksinasi bagi masyarakat Kecamatan Menjalin yang belum sama sekali melakukan vaksin pertama kedua dan ketiga.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. bersama anggotanya akan terus monitor kegiatan Vaksinasi bersama Forkopimcam Menjalin kita akan terus bersinergi dan tetap solid dalam memberikan himbauan agar masyarakat mau untuk di vaksin.

"Jangan takut untuk melakukan vaksin karena vaksin sudah di jamin keamanan dan kesehatannya, bagi umat muslim tetap diperbolehkan dan tidak membatalkan puasa," Ucap Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut Bapak Kapolsek juga melakukan dan mengecek setiap ruangan pelayanan Puskesmas Menjalin dari mulai IGD sampai ruangan rawat inap untuk pasien, kita bersyukur di puskesmas menjalin ruangan pelayanan sudah tersedia dengan baik dan sesuai standar pelayanan.

Kita berharap kedepannya pelayanan Puskesmas Menjalin semakin baik lagi untuk melayani masyarakat yang akan berobat kata Suwandi kepada Kepala Puskesmas Menjalin Ibu Edita Linda SKM di ruang kerjanya.

Pada saat dikonfirmasi terpisah Kepala Puskesmas Menjalin Edita Linda SKM mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Menjalin yang selalu aktif melakukan monitoring Vaksinasi di Puskesmas Menjalin.

"Kami dari pihak puskesmas menjalin selalu menjaga kebersihan ruangan, di setiap ruangan barang dan alat tertata dengan rapi, dan WC tampak bersih. Petugas setelah melaksanakan pelayanan langsung membersihkan alat dan Ruangan masing-masing," ujar Kepala Puskesmas Menjalin.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini